Berbagi Kasih Di hari Valentine, MPM Motor Madiun Gelar Donor Darah

oleh -Dibaca oleh : 2054 Pemirsa

Madiun – Portalnews Madiun Raya

Masa pandemi covid 19 saat ini cukup berdampak pada banyak hal, bahkan berdampak pada kebutuhan darah dan jumlah pendonor yang membuat stok darah di Palang Merah Indonesia ( PMI ) menurun.

Untuk itu Dealer Honda MPM Motor mengajak konsumen dan karyawannya menggelar aksi donor darah pada momen hari valentine. Bertempat di kantor MPM Motor Madiun , kegiatan sosial ini diikuti oleh 25 peserta dengan tetap mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan karena pandemi corona yang terjadi saat ini.

Kepala cabang MPM Motor Madiun Ely Kurniamengatakan bahwa Kegiatan sosial ini bertujuan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan stock darah apalagi di tengah pandemi. Dalam kegiatan ini MPM Motor Madiun bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) kota Madiun.

“ Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin per 3 bulanan yang kami lakukan sejak sebelum adanya pandemi. Kami menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan standar Palang Merah Indonesia ( PMI) “ jelas Ely Kurnia Kepala Cabang MPM Motor cabang Madiun.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.