MPM Honda Jatim Gelar Webinar Bagi UKM Wanita , Kiat Sukses Jualan Online Via Whatsapp

  • Bagikan

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

PT. Mitra Pinastjika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan seminar online untuk UMKM bertajuk PCX Webinar Bersama Woman Online Community bertema Optimasi Jualan Online Via Whatsapp ( 19/10 )

Diikuti oleh 100 peserta dengan menghadirkan nara sumber Suryadin Laoddang, Konsultan Digital Marketing dan Owner Kampus Dosen Jualan memberikan tips sukses berjualan online dimasa pandemi dan juga target market untuk memasarkan produk.

” Banyak ilmu yang saya dapatkan setelah mengikuti webinar ini. Selain Ilmu jualan juga dapat edukasi mengenai safety riding. Ternyata naik motor tidak hanya gas rem saja. ” kata Erlinda ,salah satu peserta dan owner erlinda_hijab_bross.

Pada kesempatan kali ini juga diberikan Program Spesial pembelian Honda PCX untuk member Wosca dan peserta yang join juga edukasi safety riding pentingnya #Cari_aman saat naik motor.

” Agar pelaku usaha kecil atau UMKM terus tumbuh dan bertahan apalagi dimasa pandemi saat ini yakni salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengoptimalkan teknologi digital. Untuk itu kami ingin memfasilitasi dengan memberikan seminar mengenai teknik berjualan online. Harapannya dapat menambah motivasi dan inovasi bagi UMKM. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

  • Bagikan