MPM Innovotion Day 2024: Endless Innovation, Strengthen Collaboration

  • Bagikan

Sidoarjo, Madiun Raya-MPM Distributor dan MPM Motor yang merupakan anak usaha dari PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk kembali menggelar MPM Innovation Day 2024. Memasuki gelaran tahun ke-13 untuk Pagelaran Unjuk Kreativitas dan tahun ke -7 untuk MPM Breakthrough ini menampilkan beragam inovasi yang diikuti oleh karyawan dari semua unit kerja dan inovasi yang dihasilkan tentunya bermanfaat bagi kemajuan perusahaan.

MPM Innovation Day 2024 dengan tema “Endless Innovation, Strengthen Collaboration yang berarti memperkuat Kolaborasi antar individu, departemen, hingga antar divisi sehingga bisa melahirkan inovasi tanpa batas yang dapat mendorong tercapainya tujuan perusahaan.

Peserta yang mengirimkan karya melalui beberapa tahap penilaian mulai dari seleksi risalah, penjurian lapangan dan puncaknya para peserta mempresentasikan karya inovasinya yang dimulai pada bulan Desember 2023 sampai Maret 2024. Dan puncak acara MPM Innovation Day digelar di MPM Learning Center Sedatu Sidoarjo selama 2 hari (05-06 maret 2024).

“MPM Innovation Day sebagai salah satu cara untuk mendorong kreativitas dan menjadi penyemangat seluruh karyawan agar berpikir di luar batasan-batasan, mengeksplorasi, berpartisipasi dalam proses inovasi dan melakukan pengembangan diri serta meningkatkan kemampuan kolaborasi antar divisi” kata Rita Djohar Selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Tahun ini total 36 total karya inovasi yang telah dikembangkan dan dihasilkan oleh karyawan. Bermacam – macam inovasi yang dihasilkan oleh peserta, inovasi tersebut meliputi perbaikan, serta penyempurnaan dalam proses bisnis, serta kualitas jasa di semua lini perusahaan untuk mendapatkan efektifitas serta efisiens dalam proses kerja.

  • Bagikan