MPM Honda Jatim Ajak Karyawan Beburu Berkah Ramadan

  • Bagikan

Sidoarjo, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengisi kegiatan bulan Ramadan dengan kegiatan Employee Voluntering atau kegiatan sosial yang melibatkan seluruh karyawan. Melalui kegiatan MPM Berbagi di Bulan Ramadan, MPM Honda Jatim menyalurkan donasi berupa uang tunai ke Panti Asuhan Al Kaafi sebesar Rp. 7.000.000,- dan Panti Asuhan Hajar Aswad sebesar Rp. 8.600.000,-. Donasi yang terkumpul merupakan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

“Dengan Semangat Sinergi bagi Negeri di momen Ramadan tahun ini, MPM Honda Jatim mengajak karyawan berburu berkah Ramadan melalui kegiatan employee voluntering. Kami berharap kegiatan employee voluntering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial masyarakat atau lingkungan sosial. “ kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Employee Volunteering adalah program di mana karyawan secara sukarela berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan dan memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial.

Kegiatan Employee Volunteering sudah diinisiasi sejak 2 tahun lalu. Kegiatan ini dapat menciptakan kolaborasi antar karyawan untuk terlibat dalam program-program CSR sehingga dapat menciptakan dampak yang lebih besar dan berkelanjutan untuk memenuhi tanggung jawab sosial. Hal ini sejalan dengan core value MPM yaitu Collaboration, Active Ownership dan Progressive Thinking.

“Bersama-sama, kami dapat menciptakan perubahan yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar kami” tambah Rita Djohar.

  • Bagikan