MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e: di Blitar

  • Bagikan

Blitar, Madiun Raya- Para bikers komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Blitar antusias mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dalam kegiatan bertajuk Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda) EM1e: (25/02).

Pada kegiatan menyuguhkan berbagai acara seperti product knowledge Honda EM1 e: yakni untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga memberikan kesempatan bagi para bikers untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru.

Sebanyak 20 bikers mengikuti kegiatan kopdar dan gathering ini. Kegiatan ini dimulai dengan morning ride dengan start dan finish dari dealer Honda Marga Kartika Motor Wlingi Blitar. MPM Honda Jatim mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan berkeliling kota Blitar menggunakan Honda EM1 e:

Sebelum riding, para bikers di bekali dengan edukasi safety riding teknik berkendara secara berkelompok yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Melalui acara ini, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:.

“Bertepatan dengan anniversary HPCI Charpter Blitar ke 5 , kami ingin mengenalkan teknologi dan keunggulan dari Honda EM1 e: serta memberikan pengalaman berkendara motor listrik pertama Honda. Harapannya, melalui kegiatan ini para bikers Honda ini dapat saling bersilaturahmi dan terus solid antar anggota komunitas sebagai pengguna sepeda motor Honda.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

  • Bagikan