Motor Listrik Pertama Honda EM1 e: dan Honda EM1 e:Plus Ada di Pameran Virtual.

  • Bagikan

Surabaya,Madiun Raya- Untuk memperkenalkan motor listrik pertama Honda agar lebih dekat kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar exhibition Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus selama sepekan ini yang bertempat di Royal Plaza.

Kini Motor listrik pertama Honda EM1 e: dan EM1 e:Plus juga sudah ada di booth pameran virtual. Bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin mengikuti rangkaian acara launching hari ini dan ingin mendapatkan program promonya,

Pada pameran virtual Honda ini, khusus untuk pembelian Honda EM1 e; dan Honda EM1 e:Plus akan mendapatkan voucher diskon apparel dan accessories sebesar Rp 1 juta rupiah. Dan tanda jadi sebesar Rp 2 juta rupiah.

Pameran virtual ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi sepeda motor Honda, Harga dan Promo yang sedang berlangsung.

Selain diskon pembelian sepeda motor, pada Pameran Virtual juga ada diskon diskon 10 persen untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5 persen untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Tertarik untuk mengunjungi Pameran Virtual Honda ini? Yuk, simak langkah-langkah berikut :

1. Kunjungi www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet
2. Lakukan pendaftaran kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.
3. Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen
4. Untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

“Sangat mudah, bukan? Jangan lupa memasukkan kode kode promo HONDAEM1 untuk berkesempatan mendapatkan hadiah langsung 30 helm bagi 30 pengunjungn pertama yang melakukan transaksi pada periode tanggal 24 – 31 Januari 2024.” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

  • Bagikan