Beli Sepeda Motor Baru? Hal ini Yang Harus Diperhatikan Agar Nyaman dan Aman Saat Bertransaksi.

  • Bagikan

Surabaya, Madiun Raya- Tahun Baru, punya sepeda motor baru? Boleh saja. Buat yang ingin membeli kendaraan baru tentu tidak serta merta langsung bayar dan bawa pulang. Karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Sebab kenyamanan dan keamanan saat membeli motor Honda merupakan hal penting yang wajib konsumen dapatkan. Untuk itu , PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringan dealer Honda memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi.

“MPM Honda Jatim berkomitmen untuk memberikan layanan dan produk terbaik kepada konsumen salah satunya dengan memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi di jaringan dealer Honda serta melengkapi produk dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh ,” Kata Mac Aguste Raden selaku Marketing Sales & Distribution Divison Head MPM Honda Jatim.

Berikut hal – hal yang harus diperhatikan oleh konsumen saat membeli sepeda motor.

1. Pembelian di dealer resmi Honda
Pastikan membeli motor Honda di dealer resmi Honda dan dilayani oleh Honda Sales People. Jaringan dealer resmi Honda bisa di lihat pada website MPM Honda Jatim atau pada aplikasi Brompit. Dengan membeli motor di dealer jaringan resmi Honda jaminan perlidungan rangka 5 tahun.

2. Pilihlah sepeda motor yang sesaui dengan kebutuhan.
Pastikan memilih sepeda motor yang sesuai dengan keutuhan. Apakah untuk penggunaan sepeda motor harian seperti bekerja, berbelanja ke pasar, antar jemput anak, sekolah, berkomunitas atau bahkan hobi. Kebutuhan sehari-hari bisa memilih fungsional (lebih mengutamakan fungsi, praktis dan irit tentunya). Untuk komunitas atau hobi bisa disesuaikan dengan kegemaran terhadap motor berkemampuan khusus atau bentuk yang khas. Tanyakan kepada Honda Sales People mengenai type motor yang sesuai dengan kebutuahan konsumen.

3. Transaksi pembelian lebih cepat dan mudah
Bagi konsumen yang akan membeli motor Honda sebaiknya cek harga di website resmi MPM Honda Jatim di www.mpmhondajatim.com atau di sosial media Instagram, Facebook dan Twitter. Pada website resmi MPM Honda Jatim, konsumen dapat memilih dealer terdekat dan jenis layanan serta harga berbagai tipe motor.

4. Pembayaran Aman
MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer juga menyediakan pembayaran dengan memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi dealer tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kuitansi resmi pembayaran konsumen. Dan apabila motor Honda yang diinginkan masih inden, pastikan konsumen mendapatkan kwitansi resmi untuk tanda jadi inden dari dealer tempat membeli motor Honda.

Konsumen dapat melihat contoh kwitansi pembayaran yang sah yang terdapat di x banner, acrylic di meja counter atau acrylic di meja kasir.

Jika ada saran, kritik, pertanyaan serta keluhan, konsumen dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim di nomer telepon 1500-989 (24 Jam). Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

  • Bagikan