Rayakan Hari Pelanggan dengan Kunjungi Konsumen

  • Bagikan

Surabaya,Madiun Raya- Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer beri apresiasi kepada ribuan konsumen dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023. Gelaran yang berlangsung sepanjang bulan September 2023 ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kepercayaannya dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas.

Kedekatan bersama para konsumen hadir pada Hari Pelanggan 2023 melalui tema “Satu Hati Penuh Arti” dengan beragam aktivitas seru seperti fun riding bersama konsumen Honda ADV dalam kegiatan Honda ADV160 Weekend Ride pada tanggal 16 September 2023 dan konsumen Honda CB150R StreetFire dalam kegiatan CB150R StreetFire City Ride yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2023. Selain itu, jaringan 259 Dealer Honda menghadirkan program bersama 2.850 konsumen seperti Beauty Class, Yoga, Cooking Class, Baksos, Dinner, Healthy Seminar, Kompetisi e-Sports pada 4-30 September 2023.

Selain beragam kegiatan tersebut, MPM Honda Jatim bekerja sama dengan 262 Dealer H123 di berbagai wilayah melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda. Seperti Sulistianik salah satu konsumen pengguna Honda Scoopy yang ada di Sidoarjo mendapatkan layanan service kunjung dan ditemani langsung oleh HC3 Head, Satyo Prahnowo.

“Sangat senang sekali saya dapat layanan spesial di hari spesial dari Honda.. Setiap hari saya berkendara dengan Honda Scoopy untuk kegiatan sehari – hari seperti mengajar dan kuliah “ kata Sulistianik.

Pengantaran sepeda Motor Honda kepada konsumen loyal juga dilakukan oleh manajemen jaringan dealer MPM Motor Jeffri Limantara selaku National Sales Deputy Division Head MPM ke salah satu konsumen yakni Abdul Rochman yang membeli Honda PCX di dealer MPM Motor Gateway.

“Perayaan Hari Pelanggan adalah momen penting bagi kami, kunjungan ini akan memberikan kesempatan bagi kami untuk lebih dekat dengan konsumen seperti mengunjungi konsumen-konsumen yang telah menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari – hari.” Kata Satyo Prahnowo, selaku HC3 Head MPM Honda jatim.

  • Bagikan