Savetember Surprise di Pameran Virtual Honda.

  • Bagikan

Surabaya, Madiun Raya- Saat ini sepeda motor tak hanya menjadi sekadar alat mobilitas, tetapi sudah mencerminkan gaya hidup para pecinta otomotif. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan beragam pilihan kendaraan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan dan menemani aktivitas sehari – hari dengan penawaran yang menarik di Pameran Virtual Honda.

Melalui program Savetember Surprise, MPM Honda Jatim memberikan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAMCF saat melakukan transaksi. Bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT, Honda Virtual Expo digelar hingga 30 September 2023.

Penawaran menarik diberikan untuk skutik populer New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dengan potongan angsuran hingga Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb. Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan

Tak ketinggalan penawaran menarik juga diberikan untuk skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan potongan angsuran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 40 ribu.

Dan untuk Honda Scoopy yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor 2x atau potongan angsuran Rp. 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.

Tak hanya itu saja bagi 30 pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAMUF saat melakukan transaksi.

“Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part.” Kata Andre Pramana , Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

  • Bagikan