Gelar Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Magetan Sujatno SE.,MM., Sebagai Ajang Silaturahmi dan Sinergitas

  • Bagikan

MAGETAN,MADIUNRAYA.COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Magetan menggelar buka puasa bersama dengan rekan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Magetan. Kegiatan yang digelar di Salah satu Tempat makan Sahkajiwa Magetan Sabtu (6/4/2024) merupakan ajang silaturahmi dan untuk menjaga sinergitas.

Ketua DPRD Magetan Sujatno SE.,MM., mengatakan, peran jurnalis/media sangat besar dalam kaitan dengan publikasi penyebarluasan informasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DPRD kepada masyarakat.

“DPRD dan media berhubungan erat dalam mengkomunikasikan segala bentuk komunikasi dan menginformasikan segala bentuk kegiatan DPRD kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebab itu kata dia, sinergitas antara DPRD dan media sangat diperlukan, salah satunya dengan melaksanakan buka puasa bersama sebagai bentuk menjaga silaturahmi dan hubungan yang erat dengan media.

“Kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin kita setiap tahunnya”, kata Sujatno

Selain itu, Sujatno juga berharap kedepan media yang meliput di DPRD Magetan bisa terus menyampaikan kegiatan-kegiatan dan aturan yang disahkan DPRD agar bisa sampai ke masyarakat luas.

Kepada seluruh awak media, atas nama seluruh anggota DPRD Magetan mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang sudah bersedia hadir dalam acara buka bersama itu.

“Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.(Dhy)

  • Bagikan
Exit mobile version