Ya Ampun, mengaku Dosen Unmuh dan bergelar M.Kom, pria asal Mlarak Curi Laptop dan dijual Rp 2,2 juta

oleh -Dibaca oleh : 2311.301 Pemirsa
Pelaku Pencurian Laptop di Unmuh Ponorogo berhasil ditangkap. (@ponorogo.update)
Pelaku Pencurian Laptop di Unmuh Ponorogo berhasil ditangkap. (@ponorogo.update)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Entah apa yang terlintas dipikiran H, warga Mlarak Ponorogo yang mencantumkan gelar ST, M.Kom dibelakang namanya di akun Instagram miliknya.

H tertangkap melakukan aksi pencurian Laptop di Unmuh Ponorogo kemudian menjualnya senilai Rp 2.250.000,-

Hal itu disampaikan oleh pelaku saat dilakukan pemeriksaan di Polsek Siman.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, H pernah kuliah di Unmuh Ponorogo. “Namun yang bersangkutan tidak lulus alias Drop Out,”Ucap sumber tersebut.

Namun sumber tersebut menyayangkan bahwa yang bersangkutan mengaku sebagai Dosen dan Karyawan di Unmuh Ponorogo sejak lama dilingkungannya. “Bahkan dia juga mencantumkan gelar ST dan M,Kom di akun media sosialnya,”Tambahnya.

Sumber tersebut mengaku kasihan dengan anak pelaku yang masih kecil. “Kami menyerahkan ke pihak yang berwajib karena beberapa waktu terakhir ada beberapa kasus kehilangan disini mas, Alhamdulillah hari ini sudah terdeteksi. Semoga ada titik terang.”Pungkasnya.

Sementara menurut salah seorang petugas keamanan di Unmuh Ponorogo, pelaku mondar mandir di Lantai kedua FKIP Unmuh Ponorogo.

Setelah dicari dan akan ditangkap pelaku sempat mengaku tidak mencuri, namun bukti rekaman CCTV tidak bisa dibantah kembali. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.