Wow, PACITAN punya Aplikasi PASAR ONLINE yang BERKELAS

oleh -2042 views
Aplikasi karya anak Pacitan Aditya Prihantara yang saat ini menjadi dosen di Universitas Gajah Mada, dilengkapi ruang penyedia lapak bagi para penjual guna promo barang dagangan
Aplikasi karya anak Pacitan Aditya Prihantara yang saat ini menjadi dosen di Universitas Gajah Mada, dilengkapi ruang penyedia lapak bagi para penjual guna promo barang dagangan

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Minggu (14/5), Aplikasi Pasar online Pacitan di launching , kegiatan di buka oleh Bupati Pacitan Indartato secara virtual .

loading...

Acara di kemas cukup baik  oleh Karang Taruna Kabupaten Pacitan dibarengi dalam malam konser amal  sebagai dukungan terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara streaming online melalui Akun Media Sosial (Youtube, Facebook, Instagram) serta beberapa juga bergabung melalui ruang zoom.

Mulyadi Ketua karang Taruna Kab Pacitan menyampaikan bahwa Kegiatan Konser Amal tersebut juga dirangkaikan dengan lounching Aplikasi Pasar Online Pacitan yang di gagas  mempertemukan penjual dan pembeli secara virtual.

 “Saat ini, hampir semuanya merasakan dampak Covid 19. Konser amal ini sepenuhnya akan kita maksimalkan untuk membantu sebagian dari masyarakat Kabupaten Pacitan secara tidak langsung terdampak”, jelas Mulyadi

Aplikasi karya   anak Pacitan Aditya Prihantara  yang saat ini menjadi dosen di Universitas Gajah Mada,  dilengkapi ruang penyedia  lapak bagi para penjual guna promo barang dagangan Begitupun untuk pembeli, aplikasi ini memudahkan mereka untuk menemukan barang yang dicarinya.

Sunaryo Kepala Dinas Sosial menyampaikan bahwa konser amal dan launching aplikasi ini merupakan kabar gembira untuk masyarakat Pacitan. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi ini sehingga masyarakat menjadi lebih sejahtera.

Hal ini di apresiasi bagus oleh    Intan , warga Pacitan yang berkarier di  bidang  entrepreneur mengatakan bahwa ini sebuah terobosan baru bagi UKM , pedagang kecil dan merupakan wadah yang inovatif untuk berkarya. (Red)

Tinggalkan Balasan