Webinar Seru Bareng Komunitas Vario, Bahas Modifikasi

oleh -2018 views

Malang – Portalnews Madiun Raya

Berbagai kegiatan online telah dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas selama adanya pandemi sebagai bagian dari silaturahmi antara MPM Honda Jatim dan komunitas Honda di Jawa Timur. Seperti yang dilakukan MPM Honda Jatim bersama dengan komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Assosiasi Vario East Java ( AVAST JAVA ) mengadakan seminar online atau webinar (18/7).

Sebanyak 23 ketua komunitas Honda Vario mengikuti kegiatan webinar dengan tema How To Modify Your Vario Properly?. Sesuai dengan temanya , pada webinar ini membahas seputar vario mulai dari fitur – fiturnya hingga modifikasi. Dengan menghadirkan penasehat AVAST Java , bro Ledok sebagai nara sumber.

Modifikasi Vario yang dibahas meliputi, modifikasi yang safety dan tidak melanggar aturan. Misalnya modif dari ubahan knalpot yang banyak dilakukan bikers. Ubahan knalpot jangan sampai bising dan sesuai mesin. Model knalpot juga aman dipakai di jalan. Selain knalpot , modif lampu juga dibahas. Modif lampu harus memperhatikan kecerahan dan bijak dalam menggunakan lampu tembak.

Dalam Webinar ini fitur-fitur Vario baru dibeberkan. Harapannya tentu para anggota AVAST Java tahu dan bisa memaksimalkan fitur ini. Pada kesempatan kali ini Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim menjelaskan mengenai 7 riding postur dan manfaatnya.

“Kolaborasi yang menarik antara kegiatan online rekan-rekan Vario dengan sharing #cari_aman dalam berkendara. Pembahasan modifikasi motor yang sesuai peraturan dan mengutamakan safety di jalan raya dan posisi berkendara menjadi bahasan utama dalam webinar kalo ini,” kata Fariz Hadi Wibowo dari Community Development MPM Honda Jatim.

Tinggalkan Balasan