Warga Ponorogo tak mengira, Pasar Legi semegah ini

oleh -201.025 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Pasar Legi Ponorogo telah rampung dibangun dan direncanakan tanggal 09 Februari 2021 mendatang bakal diresmikan.

Dengan diresmikan maka pasar yang dulu bernama Pasar Songgolangit itu akan kembali beroperasi dan menjadi pusat kegiatan ekonomi bagi masyarakat Ponorogo dan sekitarnya.

Beragam tanggapan masyarakat Ponorogo dengan penampakkan luar Pasar Legi yang telah dibangun dengan anggaran ratusan miliar itu.

Seperti kata Jemari, warga Desa Madusari Kecamatan Siman Ponorogo yang tidak mengira bangunan Pasar Legi bakal semegah saat ini. “Pikiran saya waktu dibangun setelah terbakar akan dibangun seperti saat awal sebelum pasarnya terbakar mas, tapi pas jadi kok megah dan mewah sekali,” Ucapnya, Kamis (04/02/2021).

Seharusnya, menurut Jemari, pasar tak perlu mewah-mewah. “Pasar itu kan tempat barang yang kotor, seperti sayuran, ikan, empon-empon. Lha ini nanti apa penjaganya boleh kotor kalau pasarnya semegah ini,” Tanya Jemari.

Namun demikian, Jemari mengaku bangga bahwa Ponorogo bakal punya pasar yang megah dan mewah. “Wah, saya turut bangga sekali mas, Ponorogo memiliki Pasar Legi yang megah dan mewah, bahkan kata teman saya, Pasar Besar Madiun saja kalah megah dengan Pasar Legi Ponorogo ini. Joss.!.” Pungkasnya. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.