Walikota Madiun ikuti Baksos Serentak, 2 Ton Beras, paket Sembako dan Masker dibagikan ke Warga

oleh -2022 views
Wali Kota Maidi melepas rombongan Babinkamtibmas yang akan memberikan bantuan secara langsung kepada warga di masing-masing daerah binaannya.
Wali Kota Maidi melepas rombongan Babinkamtibmas yang akan memberikan bantuan secara langsung kepada warga di masing-masing daerah binaannya.

Kota Madiun- Portalnews Madiun Raya

Walikota Madiun Maidi mengapresiasi bakti sosial (baksos) yang digelar secara serempak oleh Polres Madiun Kota pada Selasa (21/4). Hal itu disampaikannya seusai melepas rombongan Babinkamtibmas yang akan memberikan bantuan secara langsung kepada warga di masing-masing daerah binaannya.

“Forkopimda se Kota Madiun bergerak bersama. Pada saat ada masyarakat yang kesusahan, kita langsung datangi dan beri bantuan. Sebelum masyarakat kesulitan, kita sudah hadir disitu untuk membantu,” terang walikota.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, di Kota Madiun sudah dibangun posko logistik yang setiap hari menyediakan logistik bagi masyarakat terdampak Covid-19. Maka dari itu, bagi siapapun warga yang kesusahan atau yang membutuhkan, walikota membuka pintu selebar-lebarnya untuk warga memanfaatkan logistik yang berada di rumah dinas walikota itu.

“Kalau tidak sempat ke posko, kita semua akan keliling membagikan sembako langsung door to door ke rumah warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria Prakasa menjelaskan, giat tersebut digelar dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan dan sekaligus juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Madiun khususnya.

“Paket sembako dengan beras 2 ton, dan masker yang akan disalurkan kepada 2000 warga dengan kategori penerima paket adalah warga yatim piatu, kalangan pekerja terdampak, hingga lansia. Semoga bisa diterima dan membantu masyarakat Kota Madiun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan