Wali Kota Maidi terima CSR PT KAI, 92,5 juta berupa Pohon Pule dan Pohon Bungur

oleh -2032 views
PT KAI berikan CSR senilai 92,5 juta yang diwujudkan berupa Pohon Pule dan Pohon Bungur.
PT KAI berikan CSR senilai 92,5 juta yang diwujudkan berupa Pohon Pule dan Pohon Bungur.

Kota Madiun ā€“ Portalnews Madiun Raya

Pemerintah Kota Madiun menerima program corporate social responsibility (CSR) dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 7 Madiun. Pemberian CSR secara simbolis itu diterima langsung oleh Walikota Madiun Maidi. Nilai bantuannya mencapai Rp 92.5 juta rupiah yang diwujudkan dengan bantuan berupa pohon pule dan pohon bungur.

loading...

Walikota Maidi mengapresiasi kepedulian perusahaan milik negara itu terhadap pembangunan dan keasrian Kota Madiun. Dirinya mengatakan, lewat bantuan yang diberikan ini semoga dapat terjalin sinergitas yang baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pendekar.

“Dalam pembangunan kota dibutuhkan peran serta seluruh elemen. Terima kasih banyak, semoga bantuan ini bisa bermanfaat juga untuk masyarakat,” ujarnya saat menerima perwakilan direksi PT.KAI di ruang transit Balaikota pada Kamis (11/6).

Kebermanfaatan itu, kata walikota dapat terwujud dari keberadaan pohon pule yang sudah ditanam. Menurutnya, pohon pule berfungsi sebagai resapan air di daerah perkotaan agar tidak sering terjadi genangan saat hujan dan membuat banjir.

Selain itu, kata walikota, dirinya ingin meninggalkan kesan tersendiri dengan keberadaan pohon pule. Menurutnya, sangat jarang pohon-pohon besar bisa ditemui di tengah-tengah kota.

“Kota kita memang tengah gencar melakukan penanaman pohon, CSR ini tentu sejalan dengan program Pemerintah Kota Madiun dan ini sangat membantu,” pungkasnya. (Red).

Source : FB Kota Madiun

Tinggalkan Balasan