Wali Kota Madiun, salurkan beras donasi dari Mirasa kepada warga

oleh -2022 views
Wali Kota Maidi saat menerima donasi beras dari Mirasa. Sebanyak 50 ton beras akan disalurkan kepada masyarakat Kota Madiun yang membutuhkan.
Wali Kota Maidi saat menerima donasi beras dari Mirasa. Sebanyak 50 ton beras akan disalurkan kepada masyarakat Kota Madiun yang membutuhkan.

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Wali Kota Madiun sangat mengapresiasi jiwa gotong royong yang ditunjukkan oleh masyarakat Kota Madiun.

“Masyarakat Kota Madiun terbukti memiliki sikap tolong menolong yang tinggi. Di saat ada warga yang kesusahan, warga lainnya yang berkecukupan siap membantu. Apalagi, di saat masa darurat Covid-19 seperti saat ini,” Ucap Wali Kota Maidi saat menerima donasi beras 50 ton dari Mirasa, Senin (20/4).

Wali Kota mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh salah satu pengusaha di Kota Madiun itu. ‘’Dengan donasi ini harapannya adalah bisa menghidupi masyarakat lainnya yang kesusahan di Kota Madiun. Sehingga, tidak ada lagi warga yang kesulitan makan. Semua sudah tercukupi,’’ tutur Walikota Madiun Maidi di Rumah Dinas Walikota.

Walikota juga mengatakan,bahwa amanah berupa donasi tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya beras, nantinya paket bantuan juga akan dilengkapi dengan bahan makanan lainnya.

‘’Jadi, masyarakat Kota Madiun tidak perlu bingung, tidak perlu panik. Banyak donasi yang diberikan ini sangat bermanfaat sekali,’’ imbuhnya.

Menurut walikota, bantuan yang dikumpulkan dari para donatur ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan, baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Totalnya, mencapai 20 ribu orang.

Proses pembagiannya pun dilakukan secara bertahap. Serta, langsung dikirimkan dari rumah ke rumah. Sehingga, lebih tepat sasaran.

“Semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali.”Pungkas Wali Kota Maidi. (Yah)

Tinggalkan Balasan