Wali Kota Madiun Harapkan warganya Gemar Menabung

oleh -209 views
Wali Kota Madiun berharap warganya gemar menabung
Wali Kota Madiun berharap warganya gemar menabung

MADIUN – Portalnews Madiun Raya

Gemerlap Undian Tabungan Simpeda regional Madiun berlangsung lancar, Minggu (4/10). Sejumlah nasabah Bank Jatim yang beruntung dari cabang Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Nganjuk, Tulungagung, dan trenggalek sudah mengemuka. Terdapat 16 pemenang dengan masing-masing dua pemenang dari delapan kantor cabang tersebut. mereka mendapatkan masing-masing Rp 50 juta untuk pemenang kedua dan Rp 100 juta sebagai pemenang pertama. Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap peran serta Bank Jatim dapat terus ditingkatkan.

‘’Selamat dan sukses untuk Bank Jatim. Ini merupakan upaya kita bersama dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,’’ kata wali kota.

Wali kota menyebut hadirnya undian tersebut diharap memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat untuk gemar menabung. Selain itu, juga menjadi pemantik bagi yang lain. Apalagi, persyarakatan cukup mudah. Nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 1 juta sudah mendapatkan satu poin undian Rp 50 juta dan Rp 100 tersebut. Sedang, nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 10 juta berhak mengikuti grand prize dengan hadian Rp 500 juta.

‘’Acara ini berlangsung setiap tahun dan semoga bisa menggiatkan masyarakat untuk gemar menabung dan cermat dalam mengelola keuangan,’’ harapnya.

Selain itu, wali kota juga berharap Bank Jatim terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan khususnya di Kota Madiun. Peran serta perbankkan khususnya Bank Jatim tentu akan memberikan banyak manfat bagi kemajuan daerah.

‘’Semoga Bank Jatim selalu memberikan kontribusi dalam memajukan perekonomian dan aktif dalam pembangunan daerah,’’ pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aston Hotel itu juga dihadiri bupati dan sejumlah pejabat Pemkab Madiun. Sedang, untuk kantor cabang daerah lain mengikuti secara virtual. Kegiatan semakin menarik dengan hadirnya pak ndul dan Denny Caknan sebagai bintang tamu. Gemerlap Undian Tabungan Simpeda bertajuk Simpeda in Digital Harmony tersebut juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta lokal

Tinggalkan Balasan