Wabup Soedjarno buka Bursa Inovasi Desa di Pudak

oleh -2095 views


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Wabup Soedjarno membuka Bursa Inovasi Desa klaster 3 di Lokasi Embung, Kawasan Bangunsari Desa Krisik Kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo.
Menurut Kepala Dinas PMD, Supriyanto, kegiatan tersebut diikuti  lima kecamatan. ” Klaster tiga ada lima kecamatan yaitu Kecamatan Ngebel, Pudak, Sooko, Pulung dan Jenangan, ” ucap Supriyanto.
Kegiatan tersebut bertema “Dengan Inovasi Desa Wisata kita wujudkan Ponorogo lebih maju, berbudaya dan religius”, sambungnya.
“Para peserta menampilkan unggulan daerahnya masing-masing. Kita berharap dengan inovasi yang dilakukan, desa akan menjadi tempat yang maju dan mensejahterakan warganya.” Pungkas Supriyanto.
Sementara dalam sambutannya, Wabup Soedjarno menyatakan bahwa kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. “Hal itu terbukti dengan dibukanya Klaster 3 Bursa Inovasi Desa hingga akhir tahun 2019,” ucap Wabup Soedjarno.
Kegiatan ini juga harus menjadi ajang kreativitas dan inovasi bagi setiap desa untuk membangun desanya masing-masing, sambung Wabup Soedjarno.
“Kita berharap dengan kegiatan ini, desa di Ponorogo akan lebih maju dan bersaing dalam inovasi yang lebih baik.” Pungkasnya. (Yah)

Tinggalkan Balasan