VIRAL, Lindswell Kwok bersalaman dengan Presiden Jokowi sambil bawa Pedang

oleh -20520 views

Jakarta – Portal Madiun Raya
Atlit Wushu Indonesia, Lindswel Kwok berhasil menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia yang berlaga di Asian Games tahun 2018 di Jakarta.

Namun yang menarik, usai meraih medali emas, Lindswell Kwok bersalaman dengan Presiden Jokowi yang didampingi Menpora Imam Nahrawi masih dengan membawa pedang.

loading...

Akun Twitter Iman Sjafei yang memposting kejadian tersebut mengatakan “Hanya Lindswell Kwok, bersalaman dengan Presiden dengan membawa pedang, kalau kita sudah ditembak Paspampres”,cuit Iman.

Dalam foto, nampak Presiden mengacungi jempol kepada Lindswell Kwok, sementara sang atlit membawa pedang ditangan kirinya. Disebelah Presiden, Menpora Imam Nahrawi nampak sumringah dengan prestasi terakhir Lindswell Kwok yang memutuskan pensiun setelah berlaga di Asian Games 2018.

Netizen yang menanggapi akun tersebut juga memberikan komentar positif. “Terang saja, Lindswell Kwok itu atlit, bukan teroris”,ujar salah satu akun. Akun yang lain banyak yang mengucapkan selamat kepada Lindswell Kwok. “Selamat yaa”,ujar akun tersebut. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan