Tinjau Vaksinasi Pelajar, Wakil Ketua DPRD Berhara Pembelajaran Tatap Muka segera bisa dilakukan

oleh -Dibaca oleh : 306 Pemirsa
Wakil Ketua DPRD Ponorogo saat mengikuti Vaksinasi bersama Gubernur Jawa Timur
Wakil Ketua DPRD Ponorogo saat mengikuti Vaksinasi bersama Gubernur Jawa Timur

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Wakil Ketua DPRD Ponorogo, H Miseri Effendy ingin  agar sekolah-sekolah di Ponorogo terus melakukan persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Bertahap.

“Banyak permintaan dari masyarakat agar PTM segera bisa dilakukan ditengah Pandemi Covid 19. Untuk itu saya mengapresiasi percepatan vaksinasi Covid-19 kepada Guru, Pegawai Sekolah dan para Pelajar, hal ini bisa mendorong pelaksanaan percepatan PTM,” Ungkap Wakil Ketua DPRD Ponorogo di sela pelaksanaan program pelaksanaan covid-19 untuk pelajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Ponorogo dan SMKN 1 Jenangan, Ponorogo, Sabtu (4/9/2021).

“Berdasarkan Inmendagri 35/2021 dan terakhir Inmendagri 38/2021, bahwa untuk memulai PTM Terbatas harus menyiapkan segala sesuatunya. wilayah itu di level 3, 2 atau 1. Mudah-mudahan ada disiplin yang kuat untuk menjaga prokes dan ada percepatan percepatan sehingga bisa dimulai PTM Terbatas dan Bertahap, ini istilah tambahan dari saya,”tambah Miseri Effendi.

Lebih lanjut Miseri menyampaikan bahwa PTM Terbatas menjadi penting ketika pemerintah pusat mengumumkan tingkat penyebaran covid-19 suatu daerahmengalami penurunan, “Maka PTM Terbatas dapat segera dilaksanakan.Ini yang kita harapkan bersama.Saat ini kan gurunya sudah 100 persen divaksin. Nah, kalau muridnya juga sudah selesai divaksin dengan adanya percepatan percepatan, rasanya para orang tua akan lebih tenang melepaskan anak-anak untuk PTM tersebut,”ujar Miseri Effendi.

Wakil Ketua DPRD Ponorogo saat memberikan bantuan kepada Abang Becak

“Yang terpenting, semua pihak selain mempercepat Vaksinasi juga harus terus menerapkan Protokol Kesehatan agar Pandemi semakin melandai dan kehidupan terus menjadi normal kembali.”Pungkas Miseri Effendi.

Usai meninjau vaksinasi pelajar di lokasi kedua, bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Ketua DPRD Ponorogo melakukan dialog secara virtual dengan perwakilan SMA, MA, dan SMK di Ponorogo terkait percepatan vaksinasi pelajar di daerah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD juga memberikan bantuan bingkisan sembako kepada para tukang becak.(adv/yah/gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.