Tingkatkan imunitas, anggota TNI di Ponorogo berjemur bersama 

oleh -2015 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Disamping olah raga rutin, anggota Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan aksi jemur bersama yang pelaksanaannya dilakukan setiap hari pada jam 10.00 WIB.

Seperti yang terlihat pada Senin (25/01/2021), anggota TNI tersebut tengkurap ditengah lapangan dengan bertelanjang dada. 

Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaludin menyampaikan bahwa kegiatan yang mereka lakukan itu dimaksudkan untuk terus menjaga dan memelihara  kesehatan dan kebugaran tubuh. “Anggota Kodim 0802/Ponorogo senantiasa melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti olah raga rutin misalnya. Terkait aksi jemur bersama ini kami lakukan setiap hari mulai pukul 10.00 WIB, ” Terang Kapten Jamaludin. 

Lebih lanjut Kapten Jamaludin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan anjuran dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh anggota Kodim 0802/Ponorogo agar prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo tidak mudah terserang penyakit terutama disaat saat pandemi  seperti sekarang ini.

“Bukan hanya anggota Makodim 0802/Ponorogo saja, aksi jemur bersama juga dilakukan oleh anggota yang ada di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.” Pungkas Kapten Jamaludin. (Yah). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *