Terus Tingkatkan Imun Masyarakat untuk Tangkal Corona, Walikota Bagi-Bagi Susu dan Telur Lagi

oleh -2011 views
Menangkal Corona, Wali Kota Maidi bagikan Susu dan Telur
Menangkal Corona, Wali Kota Maidi bagikan Susu dan Telur

MADIUN- Portalnews Madiun Raya

Komitmen untuk memerangi virus korona tak hanya berhenti di penanganan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat saja. Lebih dari itu Pemkot Madiun dengan getol juga menguatkan imunitas masyarakatnya, salah satunya dengan membagikan susu, telur, dan buah.

loading...

Seperti yang dilakukan Walikota Maidi pada Minggu (4/10). Setelah sebelumnya bagi-bagi makanan penunjang imun dilakukan di Taman Lalu Lintas Bantaran, kali ini Lapangan Gulun dipilih sebagai lokasi pembagian. Dengan menyasar masyarakat yang menghabiskan akhir pekan dengan berolahraga di lapangan tersebut.

“Olahraga itu baik untuk kesehatan, biar lebih baik kita tambah dengan asupan penguat imun. Ada ratusan susu dan telur yang kita bagikan tiap akhir pekan ke masyarakat,” ungkap Walikota Maidi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pembagian susu dan telur tersebut diharap mampu menaikan imunitas masyarakat sehingga dengan imun yang baik tubuh dalam kondisi prima dan mampu menghalau segala macam penyakit.

Tak hanya membagikan susu, telur, dan pisang, walikota juga mengecek lapak milik para pedagang yang berjualan di area tersebut. Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana laris tidaknya produk yang dijajakan.

Selain itu walikota juga mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan mengedepankan 3M. Yakni, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Disiplin adalah vaksin. Maka dari itu semua harus patuh dan menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan