Tersapu angin, dapur rumah Mbah Surip, Ngilo – ilo ROBOH

oleh -20328 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Di duga bangunan sudah lapuk, sebuah dapur rumah milik Mbah Surip (73) yang berlokasi di RT 2 RW 2 Dukuh Blimbing Desa Ngilo – Ilo Kecamatan Slahung Roboh karena tersapu angin kencang.

Sebagai wujud simpati atas adanya salah satu warga Desa Ngilo Ilo Kec. Slahung yang bagian dapur rumahnya roboh terkena angin kencang kemarin, Polsek Slahung Polres Ponorogo mengunjungi TKP untuk memeriksa kondisi rumah Mbah Surip (73), Rabu (8/9/2021)

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. membenarkan bahwa telah terjadi bencana rumah bagian dapur roboh yang menimpa warga desa Ngilo Ilo

“Ya, Benar bahwa salah satu warga Desa Ngilo Ilo ada yang terkena musibah yaitu bagian dapur rumahnya roboh dikarenakan adanya angin kencang, salain memang kondisi bangunan yang sudah lapuk” ujar AKP Haryono, S.H.

Sebagai wujud kepedulian sesama untuk membantu meringankan beban Mbah Surip, Polsek Slahung Polres Ponorogo telah menyerahkan bantuan beras dan mi instan kepada Mbah Surip.

“kami juga mengimbau warga lainnya untuk selalu waspada dengan berbagai potensi bencana alam seperti kebakaran maupun angin kencang. Semoga bantuan ini walaupun sedikit diharapkan dapat mengurangi beban mbah Surip” tegas AKP Haryono, S.H. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.