Terpilih ketiga kali sebagai Kades Biting, Bambang ingin masyarakatnya lebih sejahtera

oleh -20301 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bambang Warsito secara resmi dilantik Bupati Ipong Muchlissoni sebagai Kepala Desa Biting Kecamatan Badegan Ponorogo, Jum’at (14/06).

Bambang yang terpilih kali ketiga di desa perbatasan Ponorogo dan Wonogiri tersebut ingin masyarakat didesanya lebih makmur dan sejahtera. “Ini periode terakhir saya menjabat sebagai Kades di Desa Biting. Saya ingin diperiode ini masyarakat didesa saya lebih makmur dan sejahtera kehidupan perekonomiannya,” ucap Bambang.

Untuk itu, kita akan mengikuti program yang telah digariskan oleh Bupati Ipong yaitu memajukan Bumdes, memajukan pariwisata dan peningkatan SDM masyarakat kami, dengan begitu maka kehidupan masyarakat kami akan lebih baik dan meningkat perekonomiannya, sambungnya.

“Dari sektor pariwisata, kami akan menghidupkan kembali bukit Suharto, wisata air dan wisata alam yang akan kita buat gazebo, hal itu akan melengkapi sektor pertanian, peternakan dan perkebunan yang sudah ada. Desa Biting merupakan parameter, karena merupakan perbatasan antara Jawa Timur dengan Jawa Tengah, jadi Desa Biting harus maju dan mandiri.” Pungkas Bambang Warsito yang ditemani oleh isterinya. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya
Redaktur : Agin

Tinggalkan Balasan