Terlalu Ngepot, Truk Terguling di Pucangombo

oleh -2052 views

PacitanPortalnews Madiunraya

Diduga terlalu ngepot dan berat sebelah, sebuah truk pengangkut kalsiboard terguling di Dusun Mojo Desa Pucangombo Kecamatan Tegalombo Pacitan, Selasa (22/10).

loading...

Truk yang bernopol AE-8159-FF itu terguling dan menabrak pohon akasia di sisi jalan. Kaca depan terlihat pecah, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu.

Menurut saksi mata, Miswadi, warga setempat, dirinya mendengar suara benturan di sebelah rumahnya. “Suaranya kencang mas, gubrakk, begitu, setelah saya lihat ada truk terguling, beruntung ada pembatas jalan dan pohon akasia, jika tidak maka truk itu bisa terperosok ke jurang, ” ucapnya memberikan kesaksiannya.

Menurut nya, ditikungan tersebut sering terjadi kecelakaan. “Dulu juga ada pengendara motor yang meninggal dunia karena kecelakaan tunggal disini, mungkin karena belum hafal medan, karena tikungan ini habis belok ke kanan lalu belok ke kiri jika dari arah Ponorogo,” terangnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, kondisi truk masih terguling dan masyarakat setempat membuat tanda dari dedaunan supaya pengendara dari arah Ponorogo berhati-hati. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan