Terima bantuan paket sembako dari Komunitas Tionghoa dan IKAPTK, Wali Kota Madiun : ini bentuk kepedulian kita bersama

oleh -2028 views
Komunitas Tionghoa menyerahkan bantuan 2500 paket Sembako ke Wali Kota Madiun yang selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan
Komunitas Tionghoa menyerahkan bantuan 2500 paket Sembako ke Wali Kota Madiun yang selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Wali Kota Madiun menerima bantuan paket sembako dari berbagai elemen masyarakat di Kota Madiun, Senin (13/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Komunitas Tionghoa di Kota Madiun yang menyerahkan 2.500 paket sembako dan 100 paket sembako dari Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) yang berdinas di Kota Madiun.

Bantuan tersebut disambut baik oleh Wali Kota Madiun dan langsung disalurkan kepada orang yang berhak menerima. “Ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang ditunjukkan oleh berbagai elemen masyarakat di Kota Madiun, atas nama Pemerintah Kota Madiun saya mengucapkan terima kasih,”Ucap Wali Kota Maidi.

Wali Kota Maidi juga menyebutkan bahwa bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada Tukang Becak, Pemulung hingga penghuni Rusunawa di Kota Madiun. “Pemerintah dengan segala keterbatasannya sangat terbantu dengan peran serta masyarakat dalam mensikapi dampak ekonomi akibat Social Distancing yang kita terapkan untuk mencegah masuknya Wabah Covid 19 di Kota Madiun,” Jelas Wali Kota Maidi.

Wali Kota Maidi juga mengatakan dengan kebersamaan dan peran serta masyarakat, kesulitan karena wabah Covid 19 dapat dilalui dengan baik. “Semoga wabah ini segera berlalu, kita bisa dengan terus berupaya bersama-sama.”Pungkas Wali Kota Maidi. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan