Terapkan Physical Distancing, Wali Kota Madiun Lantik Tujuh Pejabat Fungsional

oleh -2031 views
Dengan menerapkan Physical Distancing, Wali Kota Maidi melantik 7 pejabat fungsional.
Dengan menerapkan Physical Distancing, Wali Kota Maidi melantik 7 pejabat fungsional.

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Walikota Madiun Maidi melantik tujuh pejabat fungsional, Senin (20/4). Pelantikan berjalan khidmat dengan tetap mengedepankan physical distancing di Ruang 13 Balai Kota Madiun. Walikota berpesan kepada seluruh ASN untuk bekerja yang baik dan tulus ikhlas. Itu penting agar hasil pekerjaan maksimal.

loading...

‘’Bekerja yang baik dan tulus ikhlas. Kita baik akan bertemu orang yang baik pula,’’ kata walikota usai Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkot Madiun.

Kerja ikhlas, kata walikota, bukan hanya menghasilkan pekerjaan yang maksimal. Tetapi juga menjadi ladang di akhirat nanti. Karenanya, walikota mengajak untuk terus berbuat baik selagi masih ada kesempatan. Selain itu, kebaikan juga akan mengalir ke anak cucu kelak.

‘’Dunia tempat meninggal, bukan tempat tinggal. Mumpung masih ada kesempatan, jangan disia-siakan. Ini untuk bekal kita nanti,’’ ungkapnya.

Walikota tunjuk bukti kebaikan yang berbalas kebaikan. Salah satunya, bantuan beras dari salah satu pengusaha di Kota Madiun untuk penanganan dampak Covid-19. Pemkot mendapatkan bantuan 50 ton beras tanpa diminta. Berbagai bantuan juga datang mengalir sebelumnya. Kebaikan sejumlah masyarakat tersebut tentu tidak datang begitu saja.

‘’Bisa jadi itu karena kebaikan-kebaikan kita dulu, kemudian Tuhan mengirimkan orang-orang baik itu sekarang di saat membutuhkan,’’ terangnya.

Walikota berharap semangat berbuat baik itu terus terpupuk dalam pribadi ASN Pemkot Madiun. Harapannya, orang-orang di sekitar juga menjadi baik. Sekumpulan orang baik ini bisa menularkan kebaikan ke orang lain hingga semuanya menjadi baik.

‘’ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat. Tidak hanya di lingkungan kerja. Tetapi juga di lingkungan tempat tinggal,’’ pungkasnya. (yah)

Tinggalkan Balasan