Tanggapi kabar, Ketua Tim : Pak D’Jatno TETAP Maju !

oleh -20332 views
Baliho Pak D'Jatno, Ketua Tim Pemenangan menyatakan bahwa calonnya tetap MAJU dalam Kontestasi Pilbup Pacitan. (Foto - Yahya)
Baliho Pak D'Jatno, kini dikabarkan akademisi tersebut mengundurkan diri dari Kontestasi Pilbup Pacitan. (Foto-Yahya)

PacitanPortalnews Madiun Raya

Menanggapi kabar yang beredar bahwa Bakal Calon Bupati Pacitan, Sudjatno mundur dari kontestasi Pilbup Pacitan, Ketua Tim Pemenangan Pak D’jatno membantah keras.

Saat ditemui Portalnews Madiun Raya di poskonya, Sabtu (18/01/2020), Slamet Riyono, Ketua Tim Pemenangan Pak D’jatno menyatakan bahwa calon yang diusungnya tetap maju dalam kontestasi Pilbup Pacitan 2020. “Itu tidak benar mas, Pak D’jatno tetap berjuang, konvensi Partai Demokrat kan belum dimulai, jadi tidak ada istilah untuk mundur, kami tetap maju,” Tegas Riyono, panggilan akrabnya.

Menanggapi berita yang berkembang, Riyono menjelaskan bahwa kubunya akhir-akhir ini banyak mendapatkan intimidasi. “Jadi kabar tersebut adalah hoaks, yang dihembuskan oleh orang-orang yang berusaha menggembosi perjuangan kami, bahkan kurang lebih 45 Baliho Pak D’Jatno dirusak oleh orang yang tidak dikenal, dan ini merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab serta mencederai demokrasi,” Jelas Riyono.

Baliho Pak D’Jatno yang dirusak oleh orang tidak dikenal

Sementara saat dikonfirmasi melalui WA, Sudjatno juga menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tetap maju dalam kontestasi di Pilbup Pacitan. “Ada yang usil mau melemahkan perjuangan kita, kita tetap semangat dan berjuang demi kemaslahatan, Allah SWT bersama kita, Aamiin,” Ucap Sudjatno.

Sementara menurut Mughni, warga Kalipucung, Punung yang merupakan salah satu relawan Pak D’jatno, dirinya merasa kecewa setelah secara sepihak dikeluarkan dari grup Tim Relawan. “Tidak ada angin dan tidak ada hujan, tim di grup WA di bubarkan, terus terang saya dan kawan-kawan kecewa dengan hal itu, dan menganggap bahwa Pak D’jatno tidak serius lagi dalam menghadapi Pilbup Pacitan 2020, seharusnya semakin mendekati Pilbup semakin banyak relawan yang direkrut, tapi ini malah relawan yang ada dibubarkan, ada apa ini ?,” ucap Mughni dengan heran.

Jadi dengan kejadian ini, kata Mughni, saya berasumsi bahwa Pak D’Jatno mundur dari pertarungan atau kontestasi Pilbup Pacitan. “Dan secara terbuka saya mengalihkan dukungan kepada salah satu Bakal Calon Bupati yang juga dari Partai Demokrat, karena partai ini adalah besutan Pak SBY, dan beliau adalah putra Pacitan, jadi jangan sampai Partai Demokrat kalah di bumi kandung SBY.” Pungkas Mughni. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Permohonan Maaf :

Atas nama Pewarta dan Redaktur Portalnews Madiunraya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Bakal Calon Bupati Sudjatno dan Tim Suksesnya atas pemberitaan sebelumnya yang kurang mendapatkan porsi secara berimbang.

Terima Kasih

Tinggalkan Balasan