Tak terkait politik, Drag Bicycle 2020 siap digelar di Ponorogo

oleh -20109 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Demam bersepeda yang saat ini dialami sebagian besar masyarakat ditangkap dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo dengan menyelenggarakan Drag Bicycle 2020, Ahad (09/08) mendatang. 

Hal itu terungkap saat Pers Release yang digelar oleh panitia Bupati Cup Ponorogo Drag Bicycle. “Event ini adalah upaya kita untuk bersama bangkit setelah Pandemi Covid 19 menyerang kita, kegiatan bersepeda yang akhir-akhir ini marak akan kita fasilitasi dalam kegiatan ini, ” Terang Ari Hersiofiawanudin, Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Ponorogo, Senin malam (03/08). 

Menurut Ari, pihaknya menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dalam event yang digelar bersama Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo itu. “Kita sudah menyiapkan berbagai ijin dari pihak yang berwenang seperti dari Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Kepolisian, Dinas Perdakum, KONI, kegiatan ini juga dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, penyediaan sarana cuci tangan, sterilisasi dan pembatasan penonton maksimal 60% dari kapasitas yang ada akan kita lakukan, ” Lanjut Ari Hersiofiawanudin. 

Ari juga menyampaikan bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru memungkinkan semua pihak untuk bangkit kembali setelah aktivitas nya terhenti akibat pandemi. “Saya tegaskan bahwa ini tidak terkait sama sekali dengan politik, ini pyur untuk pemulihan kehidupan kita bersama. Perekonomian kita harus bangkit lagi dengan event-event yang akan kita gelar, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan secara disiplin, termasuk peserta lomba yang harus menyertakan surat keterangan sehat dan hasil rapid test, saya yakin kita akan bangkit bersama. ” Pungkas Ari Hersiofiawanudin. (Yah). 

Tinggalkan Balasan