Tak pakai masker, warga Ngadirojo Pacitan di tegur Polisi

oleh -20271 views
Tak pakai masker, warga Pacitan ditegur Polisi
Tak pakai masker, warga Pacitan ditegur Polisi

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Kapolsek Ngadirojo  Polres Pacitan Polda Jatim AKP Nursalim, memimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi tingkat Polsek Ngadirojo Polres Pacitan Polda Jatim.

Operasi yustisi kali ini dilaksanakan dibeberapa titik keramaian yakni Tempat Wisata yang ada di kecamatan Ngadirojo,Senin 04 Januari 2021

“Ini sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan cara mengajak masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, kita menegur warga yang beraktivitas tetapi tidak mengenakan masker,” ujar Kapolsek.

AKP Nursalim juga mengatakan, operasi yustisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran personel Polsek Ngadirojo Polres Pacitan bersama TNI dan instansi terkait lainnya. “Hal ini sebagai upaya bersama memberikan pemahaman pentingnya mempedomani protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Kapolsek berharap dengan operasi yang rutin dilaksanakan petugas gabungan TNI-Polri dan instansi pemerintah terkait lainnya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan (Prokes).

“Ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun, dimana itu semua sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.