Tak pakai Helm, Pelajar asal Mlarak Meninggal Dunia ditabrak Pick Up dari belakang

oleh -Dibaca oleh : 1814.050 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, nasib naas di alami oleh FANI’MA NGUQBADDAR ADNI AMIN warga RT 01 RW 01 Dukuh Krajan, Desa Gandu, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo yang meninggal dunia usai di tabrak Pick Up dari belakang pada Jum’at (29/10/2021).

Menurut Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini, pihaknya mendatangi lokasi kecelakaan lalu lintas sekira jam 09.50 wib.”Tepatnya di jalan Raya Mlarak – Sambit tepatnya di Simpang Empat Mblebakan, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, ” Terang Kapolsek.

Untuk kendaraan yang terlibat, AKP Sudaroini menyampaikan yaitu kendaraan Mobil Pick Up L 300 dengan No.Pol : L -9776- BG yang di kemudikan oleh JULIANTO MARTIN (42) warga Kepanjen Malang.
“Mobil tersebut menabrak dari belakang sebuah Sepeda Motor Suzuki Nex dengan No.Pol : AE – 2114 – VE yang dikendarai oleh REGI INDIANA PRASTIWI (14) warga Desa Nglumpang Mlarak, dan FANI’MA NGUQBADDAR ADNI AMIN warga Desa Gandu, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, ” Ungkap Kapolsek.

Akibat kecelakaan itu, AKP Sudaroini menyatakan bahwa penumpang sepeda motor yaitu FANI’MA NGUQBADDAR ADNI AMIN meninggal dunia ditempat. “Yang bersangkutan mengalami luka di bagian Dada dan Wajah luka tertutup, saat kejadian Posisi Korban berada di bawah Kendaraan Pic Up (Tertindih) yang berakibat Korban Meninggal Dunia di TKP, ” Kata Kapolsek Mlarak.


Saat Kejadian, Kapolsek Mlarak juga menyampaikan bahwa kedua Pengendara tidak Memakai Helm, tidak ada SIM,STNK serta Identitas Pribadi lainnya. “Sementara pengemudi L-300 memiliki surat-surat yang lengkap baik SIM B maupun STNK,” Terang Kapolsek.

Untuk kronologisnya, AKP Sudaroini menjelaskan bahwa pada Hari Jum’at tanggal 29 Oktober 2021sekira jam 09.50 wib Kendaraan Pic Up No.Pol : L -9776- BG yang di kemudikan oleh Sdr. JULIANTO MARTIN berjalan dari arah Barat ke Timur di jalan Raya Jurusan Mlarak- Sambit tepatnya di Simpang Empat Mblebakan, turut Desa Nglumpang, Kec.Mlarak, Kab.Ponorogo.”Dan Sepeda Motor Suzuki Nex No.Pol : AE -2114- VE,yang di kendarai oleh REGI INDIANA PRASTIWI berjalan dari Arah Barat ke Timur di Jalan Raya yang sama.
Sesampainya di TKP kendaraan Sepeda Motor No.Pol : AE -2114- VE tiba tiba berbelok ke arah Kanan (Selatan) dengan tidak memperhatikan Kendaraan yang berada di belakangnya sehingga terjadi Kecelakaan Lalulintas dengan Posisi Sepeda Motor berikut Pengendaranya berada di bawah Kendaraan Pick Up No.Pol : L -9776- BG yang mengakibatkan Kedua Kendaraan mengalami Rusak Berat dan Pengendara Sepeda Motor mengalami Luka Luka dan Satu Orang Meninggal Dunia di TKP.
Selanjutnya untuk Penanganan di serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Ponorogo.” Pungkasnya. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.