Tak bisa berenang, Anak kelas 1 SD meninggal dunia di Kolam Renang

oleh -20614 views
Keluarga pasrah dengan kecelakaan yang dialami korban di Kolam Renang
Keluarga pasrah dengan kecelakaan yang dialami korban di Kolam Renang

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Nasib naas dialami oleh Alwi Yusuf Suryanto seorang anak yang berumur 8 tahun. Pelajar kelas 1 SD tersebut ditemukan meninggal dunia di sebuah kolam renang pribadi milik Sangoko Dusun Ndarat Desa Gelang Kulon Kecamatan Sampung Ponorogo, Ahad (24/01/2021) siang.

Menurut Kapolsek Sampung, Iptu Marsono, kejadian tersebut berawal saat korban bermain di sekitaran kolam renang. “Kemudian korban ikut masuk ke kolam renang. Selang beberapa menit kemudian, saksi yang mengetahui korban tengkurap di dalam kolam langsung lompat menolong Korban,”Terang Kapolsek.

Selanjutnya korban diangkat ke pinggir kolam renang dan dilakukan pertolongan pertama, yang selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Badegan. “Setelah sampai di Puskesmas Badegan dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan petugas puskesmas menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia,”Tambah Iptu Marsono.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Kapolsek Sampung menyatakan bahwa korban meninggal dunia murni tenggelam, “Diduga karena korban tidak bisa berenang. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan ikhlas sebagai musibah serta tidak menuntut kepada siapapun dan membuat surat pernyataan.”Pungkas Iptu Marsono. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.