Sugiri Sancoko – Lisdyarita dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, PMII UNMUH Ponorogo : Ini Amanah Masyarakat

oleh -2089 views

PONOROGO – Portalnews Madiun Raya

Usai dilantik, Bupati dan Wakil Ponorogo Sugiri Sancoko dan Lisdyarita dibanjiri ucapan Selamat, tak terkecuali oleh Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Budi Utomo Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Agus Pranoto. (28/02).

Saat kami temui, Agus menjelaskan bahwasannya PMII Budi Utomo merasa senang atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang baru.

“Kami sangat mengapresiasi dan kami segenap keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Budi Utomo mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Sugiri Sancoko dan ibu Lisdyarita sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten ponorogo periode 2021-2024,” terang Agus.

Agus juga menyampaikan beberapa hal yang menurutnya penting untuk disorot oleh Bupati yang baru.

“kami mengharapkan untuk pemerintahan yang sekarang ini untuk lebih memperhatikan kaum muda, memberikan ruang lebih banyak untuk mengembangkan segala potensinya. Mengingat indonesia memasuki masa bonus demografi,” lanjutnya.

Menurutnya, kaum muda mempunyai potensi untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Ponorogo.

“jika kaum muda di daerah-daerah berkompeten dalam bidangnya masing masing, insyaallah (kaum muda -red) dapat memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan Kabupaten Ponorogo ini.”

Agus kemudian mengingatkan bahwa terpilihnya Sugiri Sancoko sebagai Bupati Ponorogo adalah sebuah amanah yang dititipkan oleh rakyat Ponorogo.

“semoga (Sugiri Sancoko -red) dapat membawa Kota Reyog ini menjadi lebih unggul dalam segi pendidikan maupun ekonomi. Dan semoga amanah yang dititipkan masyarakat Ponorogo dapat diemban sebagaimana mestinya.” pungkas Agus Pranoto, Ketua Komisariat PMII Unmuh Ponorogo.

Tinggalkan Balasan