Spesial Penawaran Khusus Pembelian Motor Sport Honda,hanya di bulan ini

oleh -Dibaca oleh : 18129 Pemirsa

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Satu lagi gebrakan dari PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT yaitu dengan memberikan penawaran spesial hingga akhir bulan ini, program promo ini khusus untuk pembelian Motor Sport Honda yaitu Honda CBR 150R dan Honda CBR 250RR SP. Konsumen bisa mendapatkan diskon total hingga Rp.6 Juta yang bisa didapatkan dengan langsung melalui jaringan dealer Honda di Jawa Timur dan NTT.

Untuk pembelian pembelian motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing secara kredit, konsumen akan mendapatkan diskon hingga Rp. 1 Juta dan untuk konsumen yang menginginkan sensasi motor super sport melalui teknologi yang di adaptasi langsung dari motoGP Honda CBR 250RR SP , MPM Honda Jatim akan memberikan potongan diskon hingga Rp. 6 Juta. Program promo ini berlaku mulai periode 01 – 31 September 2021.

“ Kami persembahkan dua model motor sport terbaik dari Honda yakni Honda CBR150R dan CBR 250RR SP yang tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai teman berkendara harian di kawasan urban . Khusus konsumen pecinta motor sport , bulan ini kami berikan apresiasi dengan potongan diskon setiap pembelian secara kredit. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Segera dapatkan semua keuntungan tersebut dan kunjungai dealer Honda terdekat atau bisa juga dengan akses melalui website di www.mpmhondajatim.com atau sosial media Facebook, Instagram dan twitter @mpmhondajatim.

MPM beserta jaringan dealer menerapkan standard operasional ( SOP ) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta himbauan agar menjaga jarak , selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.