Soehardo daftar Bacabup Ponorogo lewat PDIP

oleh -20252 views
RM Soehardo saat mengambil formulir pendaftaran Bacabup di DPC PDIP Ponorogo.
RM Soehardo saat mengambil formulir pendaftaran Bacabup di DPC PDIP Ponorogo.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPC PDIP Kota Madiun, HM. RM. Soehardo. KHMP, SH, MM mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ponorogo, Kamis (12/09).

loading...

Menurut Sekretaris DPC PDIP Ponorogo, Johan Bakhtiar Arifin, mantan Ketua DPC PDIP Ponorogo tahun 1999-2004 itu mengambil formulir pendaftaran Bacabup didampingi tim suksesnya. “Iya, beliau hari ini mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacabup,” ucapnya kepada Portalnews Madiun Raya.

Soehardo, lanjut Johan, adalah sosok yang tidak asing bagi PDIP Ponorogo. “Beliau adalah Ketua DPC PDIP Ponorogo tahun 1999-2004, dibawah kepemimpinannya, PDIP mempunyai 13 Anggota DPRD,” lanjut Johan.

Johan juga menerangkan bahwa hingga saat ini sudah ada tiga orang yang mendaftar sebagai Bacabup ke DPC PDIP Ponorogo. Siapa mereka ?,” Nanti saat penutupan akan kita sampaikan, kita tunggu sampai dengan tanggal 14 September lusa,” terang Johan.

Saat ditanya akan koalisi dengan partai apa saja, Johan menjelaskan bahwa selama ini PDIP sudah berkomunikasi dengan beberapa partai. “Nanti akan kita umumkan juga, tetapi saat ini komunikasi kita intensif dengan beberapa partai, tunggu waktu yang tepat. Termasuk penjaringan Bacabup ini kita lakukan sebagai tahapan untuk memuluskan proses demokrasi di Ponorogo tetap berjalan dengan baik.” Pungkas Johan. 
Sampai dengan saat ini, baru PDIP yang melakukan penjaringan Bacabup di Ponorogo, sementara jadwal Pilkada serentak akan dilangsungkan bulan September tahun 2020. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Tinggalkan Balasan