Social Distancing, Wali Kota Madiun BERKEBUN

oleh -2022 views
Wali Kota Maidi menyalurkan hobbinya dalam berkebun sekaligus melakukan Social Distancing.
Wali Kota Maidi menyalurkan hobbinya dalam berkebun sekaligus melakukan Social Distancing.

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Agenda kegiatan yang agak longgar karena masa perpanjangan masa tanggap darurat Covid – 19 yang diperpanjang hingga 29 Mei 2020 dimanfaatkan oleh Wali Kota Madiun untuk menyalurkan salah satu hobinya yaitu berkebun.

loading...

“Karena agenda di Pemerintah Kota Madiun yang agak longgar saya menekuni salah satu hobi saya yaitu berkebun, sekaligus melakukan Social Distancing. Saya memanen terong, melon dan mengecek kesehatan tanaman yang saya tanam sendiri,” Ucap Wali Kota Maidi.

Wali Kota juga mengungkapkan bahwa dirinya menyulap lahan milik PDAM seluas 4 hektar menjadi lebih produktif. “Lahan ini ditanami berbagai buah, sayur dan bunga, ada 3 jenis lombok, tomat, terong, pepaya california, melon dan bunga berwarna-warni,” jelas Wali Kota Maidi.

Kedepan, Wali Kota berharap tempat itu bakal menjadi jujugan orang saat berkunjung ke Kota Madiun. “Saya mendesain lahan ini untuk Taman Edukasi Agrowisata dan Bumi Perkemahan Modern, jadi selain berkemah, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman berkebun, merawat tanaman, memetik buah atau sayur, bahkan bisa membudidayakan ikan air tawar.” Pungkas Wali Kota Maidi. (yah)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Tinggalkan Balasan