Soal Jalan, Bupati Sugiri Sancoko : Pertengahan April 2022 sudah banyak jalan yang Bagus

oleh -Dibaca oleh : 231454 Pemirsa
Bupati Ponorogo, H Sugiri Sancoko saat menjawab pertanyaan wartawan. (Yahya AR/Madiunraya.com)
Bupati Ponorogo, H Sugiri Sancoko saat menjawab pertanyaan wartawan. (Yahya AR/Madiunraya.com)

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Bupati Ponorogo, H Sugiri Sancoko yang didampingi oleh Wabup Lisdyarita menjawab pertanyaan awak media tentang keluhan masyarakat soal jalan yang rusak.

“Kami terus bekerja serius. Bersama dengan DPRD Ponorogo kami menyusun postur APBD yang bagus untuk rakyat. Soal jalan, Insya Alloh pertengahan April 2022 sudah banyak jalan di Ponorogo yang bagus,”Ucap Bupati Sugiri Sancoko usai mengikuti Sidang Paripurna di DPRD Ponorogo, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Bupati Sugiri Sancoko memastikan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari PT Sarana Multi Infrastruktur sebesar 155 Milyar akan dikhususkan membangun jalan yang rusak di Kabupaten Ponorogo. “Ini saya akan segera ke Jakarta untuk segera mengurusnya. Pinjaman PEN akan cair di akhir tahun ini dan dilaksanakan pada tahun 2022,”lanjut Bupati Sugiri Sancoko.

Dengan kucuran dana PEN itu, Bupati Sugiri Sancoko berharap akan menjawab kegelisahan masyarakat. “Semoga menjawab kegelisahan masyarakat, walaupun tidak 100 persen saya memastikan akan mengurangi jalan yang rusak di Ponorogo,”terang orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu.

Untuk itu, Bupati Sugiri meminta masyarakat agar ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan agar sesuai dengan harapan. “Ini beberapa sudah mulai dikerjakan. Masyarakat harus bersama mengawasi agar sesuai dengan harapan kita semua.”Pungkas Bupati Sugiri Sancoko. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.