Siapkan Kader untuk memperkuat Perekonomian Masyarakat, HIPMI Pacitan gelar MUSCAB

oleh -Dibaca oleh : 2091 Pemirsa

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) BPC PACITAN akan menggelar Musyawarah Cabang di Kota yang berjuluk 1001 Gua ini.

Ketua OKK BPC HIPMI Pacitan, La Mema Parandy menjelaskan pada Kamis (07/01/2021), tahapan Muscab BPC HIPMI Pacitan akan digelar selama secara Online pada hari Jum’at (08/01/2021) di Omah Tamperan.

Tema MUSCAB adalah Transformasi Generasi Millenial Sebagai Penggerak Perekonomian Masyarakat di era 4.0

“Sosialisasi sudah kita laksanakan sejak beberapa pekan lalu melalui beberapa media. Sekaligus rekruitmen calon anggota baru sudah kita gass melalui media online, pengisian formulir, pengembalian formulir, perbaikan berkas, verifikasi berkas, dan perencanaan Muscab secara online dan terakhir pengesahan daraf pengurus baru tahun 2021-2024,” ujar Taufik.

Penentuan waktu dan bentuk kegiatan ini  berdasar petunjuk pengurus BPD HIPMI Jatim. Muscab ini sedikit berbeda dari biasanya dan dilaksanakan secara online karena alasan protocol kesehatan (Covid 19).

“Perangkat kegiatan sudah disiapkan dengan matang oleh panitia OC sedemikian rupa menyesuaikan situasi dan kondisi meningat ketatnya protocol kesehatan yang wajib kami patuhi,” jelasnya.

“Untuk para peserta Muscab dapat dilakukan di rumah masing masing secara online yang akan dipandu oleh HOST dan CO HOST, tentu saja kami berlakukan tata tertib sesuai ketentuan dalam konstitusi organisasi …”

“Terkait recruitment calon anggota baru uterus kami lakukan secara online. Jika persyaratan registrasi dilaksanakan maka akan mendapat bukti  kartu tanda anggota dengan ketentuan umur maksimal 41 tahun,” ungkapnya.

Senada dengan Kegiatan Muscab ini, Sekeraris Umum HIPMI Pacitan periode 2016-2021, Handoyo Idolla  berharap, muscab para pengusaha muda Indonesia di Kabupaten Pacitan  ini bisa melahirkan formatur, mid formatur yang mampu menjadi lokomotif anggotanya menjadi lebih pro aktif dalam pengembangan wirausaha dalam memperkuat perekonomian daerah dan nasional di era 4.0.

“Bonus Demografi jangan sampai menjadi ancaman, tetapi menjadi peluang bagi kaum millennial sesuai tujuan organisasi ini, yaitu sebagai wadah bagi generasi muda yang ingin mejadi pengusaha muda sesuai bidang masing-masing,” pungkas handoyo.

HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) BPC PACITAN telah membuka kesempatan bagi para pengusaha maupun calon pengusaha untuk bergabung menjadi bagian penting dari gerakan yang berfokus pada perekonomian maupun dunia kewirausahaan. .

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi form berikut: https://bit.ly/joinhipmi3

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

La Mema Parandy (085203425232) Link https://wa.me/6285203425232

Instagram: @hipmi_pacitan 

Link https://www.instagram.com/hipmi_pacitan/

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.