Setelah MYD, Gisella Anastasia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia

oleh -20455 views
Gisel Anastasia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. (Foto - Instagram Gisella Anastasia)
Gisel Anastasia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. (Foto - Instagram Gisella Anastasia)

Jakarta – Portalnews Madiun Raya

Artis yang juga penyanyi Gisella Anastasia atau yang lebih sering dipanggil Gisel meminta maaf kepada seluruh  masyarakat Indonesia setelah video syur miliknya beredar di sosial media dan menjadi viral.

Bertempat di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021), Gisel menyatakan penyeselannya itu.

“Malam ini zinkan dengan kerendahan hati, saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Gisella Anastasia yang merupakan mantan isteri Aktor Gading Martin itu.

Kepada pihak terkait, khususnya keluarga besarnya Gisel juga meminta maaf. “Khusus kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia, saya memohon maaf,” lanjutnya.

Gisel juga menyatakan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya. “Kepada anak-anak yang mengidolak saya, Gisel minta maaf atas apa yang diperbuat di masa lalu. Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar,” jelas Gisel.

Sebelum Gisel, MYD yang menjadi partner pembuatan video syur yang diperkirakan dibuat tahun 2017 silam juga meminta maaf kepada publik. (red)

Tinggalkan Balasan