Sepekan jabat Kapolresta Madiun, AKBP Bobby ajak ngobar awak media

oleh -2037 views

Madiun KotaPortalnews Madiunraya

Kapolresta Madiun yang baru, AKBP R Bobby Aria Prakasa atau yang lebih akrab disapa AKBP Bobby mengajak awak media yang biasa bertugas di Polresta Madiun Ngobar atau Ngopi Bareng di Prague Coffee and Eatary, Senin (13/01).

loading...

Dalam sambutannya, AKBP Bobby menuturkan bahwa dimanapun dia bertugas dirinya selalu dekat dengan awak media. “Bisa di cek, dimana saya bertugas, saya selalu dekat dengan teman-teman wartawan, kemarin sebenarnya sehari setelah serah Terima saya ingin bertemu dengan kawan-kawan sekalian, namun karena berbagai kesibukan baru hari ini bisa terlaksana, ” Terang AKBP Bobby.

Kapolresta Madiun dalam kesempatan itu berharap agar hubungan harmonis antara aparat kepolisian dengan awak media terus terjaga. “Sinergitas sangat diperlukan untuk menjaga wilayah kota Madiun tetap kondusif, dan memang selama ini wilayah hukum Polresta Madiun sangat kondusif, karena di wilayah Polresta Madiun hanya terdiri dari 5 Polsek, 2 di Kota dan 3 di Kabupaten Madiun,” Lanjut Kapolresta Madiun.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Madiun, Siswo widodo, menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Madiun yang baru menjabat tersebut. “Mewakili teman-teman, kami mengucapkan terimakasih atas kesempatan berkenalan dengan Kapolresta Madiun yang baru, kedepan kami ingin menjaga hubungan yang baik terutama soal pemberitaan yaitu kemudahan dalam konfirmasi atas kasus yang mungkin ada, ” Terang Ketua PWI.

Sementara dalam pertanyaannya, beberapa awak media menyoroti kasus korupsi komputer, balap liar dan harapan bekerja sama publikasi.

Menjawab beberapa pertanyaan tersebut, AKBP Bobby akan mempelajari kasus korupsi komputer. “Balap liar ini yang akan kita lakukan penindakan, karena selain membahayakan pelakunya juga membahayakan pengendara jalan yang lain. ” Pungkas Kapolresta Madiun.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan bincang santai antara awak media dengan Kapolresta Madiun. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan