Saptono Yusuf, dulu Politisi Partai Demokrat, kini mendukung MBOIS

oleh -20114 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Saptono Yusuf, S. Sos merupakan putra asli Desa Wonoanti Kecamatan Tulakan Pacitan yang pernah sukses menjadi Ketua DPRD Kabupaten Jember dari Partai Demokrat.

loading...

Setelah pulang kampung dan menetap di kampung kelahirannya, kini Saptono Yusuf memimpin Partai Gelora Kabupaten Pacitan.

“Atas usulan dan survey yang kami lakukan, Partai Gelora di Pilbup Pacitan all out memenangkan Paslon nomor dua, Yudi Sumbogo – Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan istilah Mbois, ” Ujar Saptono Yusuf, Ahad Malam (22/11/2020).

Saptono berharap, Mbois bisa menjadikan Pacitan yang lebih maju dan lebih baik lagi dimasa yang akan datang. “Kami tidak meragukan kepemimpinan Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Ansori, mereka politisi dan birokrat yang sudah berpengalaman dan mengetahui persoalan yang ada sehingga bisa dicarikan solusinya, ” Lanjut Saptono Yusuf.

Apalagi menurut Saptono, semenjak pemerintah pusat tidak dipegang Partai Demokrat, pembangunan di Pacitan seperti stagnan. “Tidak ada perkembangan yang berarti, untuk itu, ikhtiar dari kami untuk Pacitan adalah mensinergikan antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat, Insya Allah dengan begitu ada perkembangan bagi Pacitan. Di pimpin sosok berpengalaman dan didukung anggaran dari Pemerintah Pusat. Mari bersama kita pilih nomor 2 untuk kemajuan Pacitan.” Pungkas Saptono Yusuf. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan