Santri Temboro kembali Positif Covid 19, Total di Ponorogo 12

oleh -201.883 views
Bupati Ponorogo saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. (Foto - Yahya)
Bupati Ponorogo saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. (Foto - Yahya)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Ponorogo terus bertambah.

loading...

Update hari ini Selasa (05/05/2020), pasien yang terkonfirmasi positif bertambah satu.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Ponorogo, Dra H Ipong Muchlissoni melalui grup Whatsapp.

“Iya benar, santri dari temboro yang waktu datang rapid nya positif, hasil swab nya positif juga. Jadi 3 orang sudah santri temboro yang konfirmasi positif, ” Ucap Bupati Ponorogo.

Bupati Ponorogo juga menyampaikan bahwa total ada 12 orang yang positif. “Rinciannya adalah 8 orang dari cluster Sukolilo, 1 cluster Jakarta, 3 cluster Temboro, ” Jelas Bupati Ipong Muchlissoni.

Bupati Ipong juga bersyukur bahwa ada 4 pasien yang dinyatakan sembuh. “Semuanya dari Cluster Sukolilo, mereka dilihat hasil swab yang pertama setelah positif, yang 4 orang dari cluster Sukolilo saat ini Alhamdulillah sudah negatif, kita tunggu hasil swab yang kedua semoga negatif lagi, sehingga dapat dinyatakan sembuh.” Ujar Bupati.

Yang sembuh hari ini yaitu pasien nomor 7. “Yang bersangkutan melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan yang positif dirawat di RSUD Dr Harjono,” Kata Bupati Ipong Muchlissoni.

Bupati berharap masyarakat Ponorogo tetap bemangat. “Mari bersatu melawan covid 19, maturnuwun. ” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah).

Tinggalkan Balasan