Sambut Bupati Ponorogo, Ketua DPRD tegaskan Legislatif siap bersinergi memajukan Ponorogo

oleh -Dibaca oleh : 2020 Pemirsa
Ketua DPRD Ponorogo menyambut kedatangan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko
Ketua DPRD Ponorogo menyambut kedatangan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto, S.Pd menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo usai dilantik di Gedung Grahadi, Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada hari ini, Jum’at (26/2/2021).

Bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Ponorogo beserta Forkopimda melakukan acara penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo di Pringgitan rumah dinas yang dikemas sangat sederhana, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Ketua DPRD Ponorogo mengucapkan selamat datang kepada pemimpin baru di Ponorogo itu. “Selamat datang di Pringgitan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, semoga dalam kepemimpinannya bisa membawa Ponorogo lebih hebat dan bermartabat,” ucap Sunarto.

Lebih lanjut Kang Narto, panggilan akrabnya menyampaika bahwa DPRD Ponorogo siap bersinergi untuk membangun Ponorogo lebih maju. “Pilkada sudah kita lalui, apapun hasilnya kita menghormati pilihan mayoritas masyarakat Ponorogo yang memenangkan pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita ini. Kemudian sebagai wakil rakyat di DPRD Ponorogo kami siap bersinergi untuk memajukan Ponorogo,”Lanjut Sunarto.

Ketua DPRD Ponorogo siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Ketua DPRD Ponorogo itu juga berharap kepada masyarakat agar kembali bersatu dan bersama membangun Ponorogo. “Walaupun berbeda pilihan politik mari kita bersama segera kembali bergandengan tangan untuk membangun daerah kita ini,”Jelas Sunarto.

Kang Narto juga berharap agar kepemimpinan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita fokus kepada penanganan Pandemi Covid 19 dan kembali membangkitkan perekonomian yang lesu akibat wabah tersebut. “Saya berharap fokus penanganan Covid 19 menjadi prioritas awal bagi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo diawal pemerintahannya, jangan sampai terjadi banyak korban akibat pandemi ini, selain itu program pemulihan ekonomi harus terus berjalan dengan baik, ini yang akan terus kita dukung agar kehidupan masyarakat Ponorogo tetap bisa berjalan dengan baik, tentunya dengan protokol kesehatan yang disiplin.”Pungkas Ketua DPRD Ponorogo. (Adv/Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.