Sambil Gowes, Wali Kota Launching Sunat Gratis dan Pimpin Kerja Bakti

oleh -2040 views

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Berbarengan dengan Gowes bersama, Wali Kota Madiun, H Maidi melaunching Program Sunat Gratis bagi anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Kota Madiun, Jum’at (05/03/2021).

“Target kita 5.000 anak yatim piatu dan dhuafa untuk masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya, ” Jelas Wali Kota Maidi.

Sunat Gratis tersebut dilakukan bekerja sama dengan Rumah Sunat Modern. “Nanti dilakukan setiap hari Jum’at. Bagi masyarakat yang ingin anaknya disunat silahkan lapor saya, ” Ujar Wali Kota Maidi.

Usai melaunching Sunat Gratis bagi 5000 anak yatim piatu serta dhuafa, Wali Kota Maidi memimpin kerja bakti di berbagai tempat, salah satunya di Pujasera Kelurahan Josenan Kecamatan Taman.

Wali Kota Maidi saat memimpin Kerja Bakti di Kelurahan Josenan Kecamatan Taman, Jum’at (05/03/2021)

Ditempat tersebut, Wali Kota Maidi berbaur bersama masyarakat dan Dinas Lingkungan Hidup yang sedang melakukan kerja bakti membersihkan rumput dan memotong ranting pohon. “Kedepan, tempat ini akan kita jadikan pusat wisata dan ekonomi di Kota Madiun bagian selatan. Nanti ada taman, tempat olahraga raga, taman bermain anak dan pusat UMKM, ” Lanjut Wali Kota Maidi.

Wali Kota Maidi juga menyebut tempat itu sebagai jalur bersepeda yang cukup bagus. “Ini nanti akan menjadi jalur bersepeda KM 25 dan akan kita arahkan untuk singgah ditempat ini. Ini adalah intervensi lokal Pemerintah Kota Madiun untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. ” Pungkas Wali Kota Maidi. (Adv/Yah)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan