Sakit, Anggota Polsek Jetis WAFAT

oleh -Dibaca oleh : 201.587 Pemirsa

PONOROGOPortalnews MADIUN RAYA

Penghormatan terakhir  terhadap Almarhum Aiptu Pujiono (anggota Polsek Jetis Polres Ponorogo) yang meninggal dunia karena sakit di RSUD Dr. Harjono Ponorogo dilakukan di Rumah Duka Jl. Rambutan Perum Asabri Kel. Keniten Kec/Kab. Ponorogo.

Untuk prosesi pemakaman secara dinas Sabtu tanggal 21 Desember 2019 pukul 21.45 s.d 22.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H; Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A; PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo;Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo; Masyarakat pelayat.

Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Alm. Aiptu Pujiono (Anggota Polsek Jetis Polres Ponorogo) dengan Inspektur Upacara Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A dan  Komandan Upacara Ipda Gatot Yw; sera Perwira Upacara Kasubbag Sarpras Polres Ponorogo Iptu Mujiono;

Rasa haru menyelimuti prosesi pemakaman di TPU Ploso Kuning Kelurahan Banyudono Kec Ponorogo, Tampak tangis haru nampak dari keluarga yang ditinggal dan juga terlihat beberapa rekan Polri juga terharu atas meninggalnya Aiptu Pujiono.

Selamat jalan Aiptu Pujiono semoga semua amal ibadah semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT aamiin ya robbal alamin. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.