Saingan terberat hanya Bojonegoro dan Ngawi, Manajer yakin Persepon bakal Jawara di Liga 3

oleh -Dibaca oleh : 20436 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Manager Persepon, Gatot Saiman yakin bahwa tim kebanggaan masyarakat Ponorogo akan bisa berbicara banyak di Liga 3.

Hal tersebut disampaikan oleh Gatot Saiman usai launching jersey Persepon di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Rabu Malam (29/09/2021).

Menurut Gatot, dengan komposisi pemain dan pelatih yang ada saat ini Persepon akan bisa melewati Liga 3 dengan baik.

“Kuncinya harus kompak. Pemain, Pelatih, Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan masyarakat harus kompak. Aslinya, Ponorogo itu Gibol atau Gila Bola, maka dengan momentum ini kita harus kompak mendukung Persepon untuk menjadi juara di Liga 3,” Ucap Gatot Saiman dengan penuh semangat.

Kans menjadi juara di Liga 3 menurut Gatot Saiman sangatlah terbuka. “Saingan terberat kita hanyalah Bojonegoro dan Ngawi, kalau yang lain saya rasa lewatlah. Optimislah, kalau tidak optimis namanya bukan manager, apalagi pelatih yang menangani Persepon saat ini merupakan mantan pelatih yang membawa Gresik sukses melewati Liga 3,”Jelas Gatot.

Untuk fasilitas, Gatot Saiman telah mempersiapkan mess dan fasilitas penunjang untuk latihan. “Bahkan kita sudah memiliki Bus yang dipinjami oleh pengusaha asal Ponorogo. Ini bentuk kekompakan dalam bentuk Gotong Royong yang akan terus kita lakukan bersama demi menuju Ponorogo Hebat,” ujar Gatot Saiman.

Gatot berharap masyarakat Ponorogo ikut membantu membawa Persepon menjadi jawara di Liga 3. “Mari bersama dengan penuh kekompakan kita dukung Persepon yang akan menjadi pemersatu kita bersama. Nanti masyarakat bisa menyaksikan baik laga kandang maupun tandang, tentunya dengan Protokol Kesehatan,” tambah Gatot Saiman.

Soal pertandingan pertama, Gatot menyatakan bahwa Persepon harus menang saat Away ke Bojonegoro. “Setiap pertandingan baik tandang maupun kandang harus ada poin, ini yang akan kita capai bersama. Saya yakin kita bisa.”Pungkas Gatot Saiman. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.