Ronny Wahyono di dukung penuh Mayoritas Internal Partai Demokrat Pacitan

oleh -20183 views
Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono bersama 9 Ketua PAC Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan.
Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono bersama 9 Ketua PAC Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan.

Pacitan – Portalnews Madiunraya

Sembilan dari 12 Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pacitan memastikan mendukung penuh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pacitan, Ronny Wahyono untuk menjadi Bupati Pacitan 2021-2026.

Hal itu terlihat dalam Deklarasi Dukungan Dewan Pimpinan Anak Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Ranting Partai Demokrat Pacitan mendukung penuh Ronny Wahyono menjadi suksesor Indartato, Bupati Pacitan saat ini di Tamperan View, Jum’at (07/08/2020).


Dalam sambutanya, Ronny Wahyono, Bakal Calon Bupati Pacitan dari Partai Demokrat menyatakan bahwa dirinya serius maju dalam perhelatan politik di Kabupaten Pacitan. Putra kandung Bupati Pacitan 2005-2010, Alm Sujono itu menegaskan bahwa dirinya akan meneruskan cita-cita ayahnya itu menjadikan Pacitan yang Maju dan masyarakatnya Sejahtera. “Untuk itu, dengan tekad yang bulat, saya mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Pacitan melalui Partai Demokrat, Partai yang selama ini kami perjuangan sejak tahun 2004 hingga saat ini, Alhamdulilah dari 12 PAC, 9 diantaranya mendukung penuh langkah saya untuk terus maju meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Indartato selama 10 tahun terakhir, ” Ucap Ronny Wahyono.

Tidak hanya itu, lanjut Ronny, dari 171 Anak Ranting, 159 diantaranya juga mendukung dirinya. “Alhamdulillah, buah dari kerja keras kita mendapatkan mayoritas dukungan dari internal Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan. Kita terus berupaya maksimal dalam melakukan sosialisasi, mendatangi seluruh elemen-elemen masyarakat, kita berdiskusi tentang apa yang menjadi kebutuhan dan bagaimana mewujudkan hal itu bersama-sama, karena membangun Pacitan itu tidak bisa dilakukan sendirian, tetapi bersama-sama,” Terang Ronny Wahyono

Menurut Ronny, satu point penting yang akan dilakukan jika dirinya menjadi Bupati Pacitan adalah membangun pelabuhan. “Pacitan memiliki potensi luar biasa, jika kita memiliki pelabuhan maka saya yakin, kemajuan akan kita raih bersama, yaitu menggali, dan memasarkan potensi tersebut,” Ujar Ronny

Tentang Rekom dari DPP Partai Demokrat, Ronny menyatakan bahwa dirinya siap secara lahir batin menjalankan amanah dari partai. “Kita akan lakukan konsolidasi untuk pemenangan Bupati dalam Pilkada tahun 2020, upaya yang maksimal akan kita lakukan, selebihnya kita bertawakal kepada Alloh SWT. Bagaimanapun juga Pacitan adalah barometer politik nasional, dimana Partai Demokrat menjadi mayoritas selama 2 dasawarsa terakhir dan kita akan terus menjaganya, kita berharap kader Partai Demokrat akan bersemangat untuk terus bisa menjaga suara Partai kebanggaan masyarakat Pacitan itu apabila kader diberikan kesempatan berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Pacitan. Saya yakin, masyarakat Pacitan masih cinta kepada Partai ini, karena mampu mengantarkan putera terbaiknya yaitu Bapak SBY menjadi Presiden RI selama dua periode. ” Pungkasnya. 


Hadir dalam kesempatan itu, 9 Ketua PAC Partai Demokrat, puluhan Ketua Pimpinan Anak Ranting, Tim 9 DPC Partai Demokrat Pacitan dan Anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Partai Demokrat. (Yah).

Tinggalkan Balasan