Ringankan beban masyarakat, Bakal Calon Bupati Afghani Wardhana turun langsung bagikan 500 paket Sembako

oleh -2074 views
Afghani Wardhana saat membagikan 500 paket sembako
Afghani Wardhana saat membagikan 500 paket sembako

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Bakal Calon Bupati Pacitan, Afghani Wardhana terjun langsung bersama dengan tim relawan membagikan 500 paket sembako di berbagai tempat, Ahad (03/05/2020).

Dengan menggunakan APD, Afghani dan tim relawan door to door menyapa masyarakat yang terdampak langsung adanya pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Pacitan.

“Ini komitmen kami untuk peduli kepada warga yang terdampak langsung dengan adanya pandemi Covid 19 tidak bisa beraktivitas seperti biasanya sehingga kehidupan perekonomian mereka menurun drastis. Bersama dengan tim relawan, kami membagikan 500 paket sembako dibeberapa titik, ” Ucap Bakal Calon Bupati Pacitan itu.

Relawan Afghani Wardhana yang bergerak bersama membagikan paket Sembako.

Lebih lanjut Afghani juga menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan semangat kepada mereka dalam menghadapi situasi seperti ini. “Pandemi Covid-19 belum tahu kapan berakhirnya, yang perlu kita lakukan adalah bersama-sama menghadapinya dengan tetap optimis dan mengikuti anjuran dari pemerintah, protokol kesehatan dalam menghadapi virus corona covid 19 harus di laksanakan dan yang terpenting jangan meremehkan, ” Lanjut Afghani, yang saat ini menjabat Kadispora Kota Surabaya itu.

Afghani juga mengatakan bahwa masyarakat Pacitan dikenal sebagai pribadi yang tangguh. “Jadi sesulit apapun kondisi yang menerpa nya, saya yakin masyarakat Pacitan akan mampu melaluinya, bagi yang mampu, inilah saatnya berbagi bersama, apalagi ini bulan Suci Ramadhan, bagi yang beramal dengan ikhlas akan mendapatkan balasan yang luar biasa dari Alloh SWT, dan kita berdo’a agar wabah ini segera berakhir dan kehidupan kita bisa kembali seperti semula. ” Pungkas Afghani Wardhana, Putra ketujuh Alm KH Ali Murtadlo. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan