Pria Asal Mantingan mencari Isterinya dibawa lari orang ke Ponorogo, curhat di Medsos

oleh -201.352 views
Foto Profil akun Facebook Farhan, Pria asal Mantingan Ngawi yang mencari Isterinya dibawa orang ke Ponorogo. (Foto - ICWP Terakurat)
Foto Profil akun Facebook Farhan, Pria asal Mantingan Ngawi yang mencari Isterinya dibawa orang ke Ponorogo. (Foto - ICWP Terakurat)

PonorogoPortalnews MADIUN RAYA

Sebuah akun Facebook yang memiliki nama Farhan curhat di Grup Media Social, Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Terakurat pada Ahad (22/12/2019).

Dalam curahan hatinya, Farhan yang mengaku berasal dari Mantingan Ngawi, menuliskan bahwa dirinya ditinggal sang isteri sejak delapan bulan yang lalu.

Dalam postingannya, Farhan juga mengupload foto isterinya dan nomor WA nya, jika ada netizen yang melihat sosok yang dimaksudkannya itu.

“Tolong sanget mas mang lolosne postingan kulo, menawi panjenengan ngertos tiang niki mang wa kulo teng nomor nomer niki 081226171258. Soal le sampun kesah sangkeng ngomah 8 sasi lali teng anak , kulo gadah info tiange minggat kaleh tiang jaler liyo teng Ponorogo , teng Desa : bangun sari [kec:kota] kab [ ponorogo.”, Tulis Farhan di Grup Facebook tersebut.

Dalam unggahan foto isterinya, Farhan memberikan caption, “Seng Tak sayang jek ngilang, trus leh ku goleki nang endy jal, dalam bahasa Indonesia artinya, yang saya sayang masih menghilang, lalu saya harus mencari kemana

Sontak unggahan Farhan yang menggunakan foto profil bersama seorang anak yang masih kecil menarik simpati netizen yang merupakan anggota grup tersebut.

Seperti ucapan Nduk Mel yang menyuruh Farhan untuk bersabar. Lain lagi dengan Kyla Natasyha yang marah dengan kelakuan Isteri Farhan. “Santet ae mas, ben klunah-klunuh turot dalan…tak dudoi panggone mas…lek perlu disumpet dalan uyuhe,” ucapnya.

Dalam pengakuannya, Farhan pernah nyanggong sang Isteri di Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo. “Satu malam saya mencari di sana, namun tidak ketemu, saya tanya kesana-kemari tidak ada yang tahu,” Ucapnya.

Beberapa netizen memberikan saran agar Farhan melupakan sang isteri, namun Farhan menolak karena kasihan dengan anaknya. “Eman anak ku mbak, wedi ku anak seng dadi korban.” Ucap Farhan. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan